Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

Rabu, 17 Maret 2010

Apa yang Membedakan TVIExpress?

Itu pertanyaan kita sering bertanya dan tidak meragukan hal itu, salah satu yang AOS secara teratur dihadapkan juga. Jawaban terbaik kami ... TVI semakin membuat besar bahkan lebih besar.

Dalam setiap bidang perusahaan kami, kami telah memperluas berkonsentrasi pada standar sehari-hari di luar kesuksesan dan menetapkan tingkat keunggulan baru. Ambil jaringan misalnya. Sebuah model yang telah terbukti sukses bisnis, pemasaran jaringan berfokus pada orang-orang jaringan dengan satu sama lain untuk menciptakan Kemerdekaan Keuangan. Tapi TVI Express tahu bahwa yang paling nyata dan bermanfaat keberhasilan berasal dari lebih dari sekadar jaringan ... mereka datang dari kebersamaan. Melalui hubungan sejati, integritas, dan melayani satu sama lain, kepercayaan dan kesetiaan yang dihasilkan. Obligasi diciptakan bahwa orang-orang mengangkat, AOS kehidupan dan membantu menetapkan jangka panjang pengembalian keuangan dan pemenuhan pribadi. Kami, juga diambil Äôve teknologi ke tingkat berikutnya ... dan kemudian berikutnya.

Sudah lama sejak Direct Selling Industri telah melihat sesuatu yang baru, segar dan menarik. "Aku juga" produk yang jatuh di telinga tuli. Kami gemetar itu dengan garis yang menakjubkan Produk dan Layanan. Waktunya benar dan industri sudah siap. Jumlah orang yang mencari untuk mengubah hidup mereka tumbuh setiap hari. TVI Express memenuhi kebutuhan itu.



Setiap hari, 100.000 's dari orang mencari cara untuk membuat uang ekstra. Mereka secara sukarela masukkan nama dan informasi kontak ke 1000's dari website di seluruh dunia, berharap untuk menemukan bahwa salah satu kesempatan emas.

Ada jutaan orang online hari ini, yang hanya menunggu untuk diberi tahu tentang yang sah, peluang baru yang menarik?

Dalam bisnis, waktu adalah segalanya dan dengan TVI, waktu adalah sempurna! TVI telah menggabungkan tiga kecenderungan yang tumbuh paling cepat hari ini untuk membentuk sebuah program yang sangat-menguntungkan memanfaatkan kekuatan masing-masing:

* Travel and Tourism
* Internet
* Home Based Business Phenomenon

Tidak ada perusahaan lain yang cocok inovasi produk kami.

Mengkombinasikan faktor stand-out dengan rencana yang Kompensasi fitur sistem bonus di atas bonus, termasuk Rapid Pendapatan, Infinity pembayaran, Power Pool dan ground breaking insentif menarik mulai dari mobil-mobil mewah untuk jet pribadi dan kapal pesiar, berbagi perbedaan TVI tidak bisa lebih mudah.

Selama beberapa bulan berikutnya, kami mendorong Anda untuk berbagi apa yang membuat TVI Express berbeda dengan orang-orang yang Anda temui. Jika Anda tetap fokus pada pembangunan orang lain dan mendedikasikan diri setiap hari untuk pertumbuhan organisasi Anda, bahkan jika itu hanya satu atau dua jam setiap hari, upaya merekrut Anda akan diberi imbalan, orang akan bergabung dengan Anda dalam bisnis Anda, dan besar akan terus mendapatkan lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar