Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

Rabu, 17 Maret 2010

Tentang Kami

Profil :

Travel Ventures International adalah konglomerat multinasional terkemuka yang berkantor pusat di London, Inggris Raya. TVI Express adalah perusahaan yang dinamis yang didedikasikan untuk membawa gaya hidup saat ini konsumen yang sadar perjalanan yang paling unggul dan produk-produk & jasa perhotelan, serta memberikan kesempatan yang unik untuk mempromosikan Independen TVI Express melalui distributor.

Mencerminkan keberhasilan TVI kreatif, semangat kewirausahaan dari sebuah tim yang dipimpin oleh akal manajer yang fokus pada fundamental ekonomi kuat dan komitmen untuk keberhasilan para mitranya dan kepuasan dari para pelanggannya. Kelompok dipandu dalam pertumbuhan oleh visi ditentukan: untuk diakui oleh para distributor sebagai usaha unggulan pendamping.

Di TVI Express, kami percaya pada kekuatan individu, dan mendorong bakat untuk berkembang. Sebagai motivasi tinggi Multinasional Enterprise, TVI Express telah mengembangkan strategi yang progresif, yang tanpa henti menciptakan sinergi bagi seluruh Organisasi.

Sistem Bisnis Penjaga penjara kami adalah yang terbaik di Industri yang telah diakui dan disahkan oleh para ahli dari seluruh dunia.
TVI Express dalam esensi sejati adalah e-commerce berbasis konglomerat yang meliputi semua aspek bisnis, menggunakan Internet sebagai modalitas. Oleh karena itu, kami menyediakan produk dan jasa dari seluruh dunia untuk pelanggan, di mana pun ia atau dia mungkin. Batas - geografis atau politik hanyalah bagian dari dataran kami bekerja di. Desa global sebenarnya adalah dimensi utama lingkungan kerja kita dalam praktek.

Sejak awal, kami telah menggunakan internet untuk mengembangkan sistem online yang canggih yang memungkinkan para Distributor kami untuk mengelola bisnis mereka dari mana saja, kapan saja. Dari sign up dan log on, untuk pembelian produk dan eksklusif mengakses berbagai pelatihan dan pengembangan alat-alat, website kami, secara sederhana, salah satu yang terbaik dari jenisnya di dunia.

Dan itu terus semakin membaik ...
Karena kita didukung oleh rencana sangat mudah untuk menciptakan kekayaan, Distributor kami dapat mengandalkan kami untuk membantu dalam setiap area untuk mendirikan bisnis mereka. Kami menawarkan dukungan besar dalam setiap pasar, dan pusat-pusat pelatihan kami selalu aktif dengan berbagai profesional Program Pelatihan dan Acara berjalan 24 / 7.

Network Marketing bisa menjadi peluang bisnis yang luar biasa, namun dibutuhkan banyak kerja keras, dan kami berdedikasi, di atas segalanya, untuk mendukung masing-masing dan setiap salah satu distributor kami, dari yang baru mulai keluar, ke para pemimpin bisnis paling berpengalaman.

Itu, dan selalu telah, perbedaan yang TVI: Komitmen kami kepada orang-orang.
TVI's tumbuh Tim dari Independent Distributors adalah kunci keberhasilannya. TVI Express melengkapi setiap distributor baru dengan semua alat yang diperlukan untuk mencapai kebebasan finansial. Alat-alat ini meliputi situs Web yang disesuaikan, aman backoffice laporan manajemen, downline silsilah laporan, alat pemasaran, serta jaminan penjualan bahan-bahan pendukung seperti video, kartu nama, brosur, point of sale display, dan e-mail demonstrasi dan presentasi.
Jadilah sebelah berhasil - secara emosional dan finansial - dengan TVI Express. Pelajari lebih lanjut hari ini dengan mengambil langkah selanjutnya menuju kebebasan finansial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar