Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Violation Search

Rabu, 17 Maret 2010

Tanya-Jawab tentang TVI Express

1. Berapa biayanya?

Biaya untuk bergabung TVI Express adalah USD 250 jika dibayar menggunakan voucher prabayar dan adalah Rp 275 jika dibayar oleh Liberty Reserve atau Kartu Kredit. Itu satu kali keluar dari saku pengeluaran untuk keanggotaan seumur hidup dan tidak mencakup biaya berulang.

2. Seberapa cepat saya dapat mulai setelah saya mendaftar?

Seketika. Anda segera menerima keanggotaan Anda backoffice dan satu klik akses ke semua berbagai pemesanan dan mesin pencari untuk mulai merencanakan liburan Anda berikutnya. Anda juga menerima Paket Pemasaran sendiri dan situs mereplikasi diri untuk mulai mempromosikan TVI Express Peluang dan membangun jalan menuju kebebasan finansial.

3. Apakah saya harus menjual produk?

No Anda don, AOT perlu menjual produk apapun. TVI Express adalah unik kesempatan e-commerce yang memungkinkan Anda untuk membangun Bisnis di seluruh dunia duduk di rumah Anda. Namun, kami mendukung pemimpin yang mengambil inisiatif untuk mempromosikan kesempatan offline penyelenggaraan seminar dan lokakarya tentang Peluang.

4. Apakah ada biaya atau bulanan berulang pembayaran keanggotaan?

Tidak ada pembayaran bulanan. Anda satu kali pembayaran untuk bergabung TVI Express memberikan hak Anda untuk memiliki akses seumur hidup yang akan datang promosi kami transaksi, program dan kampanye.

5. Apa yang harus saya lakukan untuk siklus keluar dari papan?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah sponsor dua (2) orang-orang yang bergabung dengan TVI Peluang Express. Ini akan membataskan anda siklus keluar dari papan sebagai Anda maju ke depan dalam rencana Kompensasi. Kedua, Anda perlu mendorong dan mengajar mereka dua downline (orang-orang yang disponsori) untuk mensponsori lebih banyak orang dan menduplikasi proses. Setelah dua langkah sederhana ini akan memiliki Anda menghasilkan uang bahkan saat Anda tidur

6. Apakah ada batasan pada saat-saat aku dapat siklus keluar dari papan Express dan menghasilkan $ 10000 setiap waktu.

Tidak ada batasan pada siklus. Anda bisa mendapatkan sebanyak yang Anda inginkan dengan bersepeda keluar beberapa kali, memberikan Anda kesempatan untuk menciptakan penghasilan Residual berkelanjutan dengan masing-masing tonggak kau menyeberang.

7. Apa Residual Income? Bagaimana berbeda dari Dewan pembayaran?

Pendapatan Residual memastikan bahwa Anda mendapatkan uang pada setiap penjualan dalam organisasi Anda memungkinkan Anda untuk mendapatkan ribuan dolar dengan pertumbuhan jaringan Anda. Hal ini berbeda dari Dewan mendapat pembayaran dan diaktifkan segera setelah Anda keluar dari siklus Express (2nd) papan. Dengan perkembangan jaringan anda, tidak hanya Anda akan siklus di papan dan mendapatkan pembayaran tetapi juga akan mendapatkan persentase tertentu dari jumlah pada setiap orang yang bergabung dengan tim di seluruh dunia Anda. Kompensasi rencana yang telah dirancang dengan mengingat bahwa peluang pertumbuhan jangka panjang, dengan pendapatan yang cepat di setiap langkah.

8. Apakah ada batasan pembatasan Residual Income?

Tidak ada pembatasan, tidak ada langit-langit dan tidak ada waktu boundations. Anda dapat memperoleh penghasilan tak terbatas jumlah dan struktur matriks membayar hingga tak terbatas yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda setiap minggu datang.

9. Apakah saya dapat mensponsori lebih dari dua orang?

Untuk memenuhi syarat dan mendapatkan komisi, Anda perlu untuk mensponsori dua orang. Namun, jika Anda ingin maju cepat dan membuat beberapa kaki untuk memastikan siklus dan ditingkatkan lebih cepat sisa pendapatan dari beberapa kaki, kami mendorong Anda untuk mensponsori sebanyak mungkin orang yang Anda bisa dan mendukung mereka pada waktu yang sama.

10. Apa yang saya terima ketika saya siklus?

Anda mendapatkan komisi berikut setelah Anda siklus keluar dari papan masing-masing:
1) papan Traveller: Anda menerima $ 500 ($ 250 tunai + an eVoucher senilai $ 250)
2) Express Badan: Anda menerima $ 10.000 dan yang kembali masuk ke Dewan Express

11. Apa keuntungan dari mensponsori lebih dari dua orang?

Anda akan menerima 5, AI 10% bonus untuk setiap member yang bergabung dengan organisasi Anda setelah Anda siklus keluar dari papan Express. Mensponsori lebih dari dua orang dan membuka beberapa kaki di organisasi downline Anda tidak hanya akan memiliki lebih banyak uang yang anda peroleh dari struktur matriks tetapi juga akan lebih cepat memastikan siklus di papan Express. Follow-the-sistem pemimpin membuat semua anggota untuk mengikuti sponsor mereka. Jika Anda membawa banyak orang pada awalnya, terdapat kemungkinan yang sangat tinggi tidak hanya kau menang, AOT harus mensponsori orang lain lagi tetapi juga siklus keluar lebih cepat karena semakin banyak orang akan mengikuti Anda ke papan Express.

12. Ketika papan split, bagaimana cara mendapatkan ditugaskan untuk anggota dewan baru?

Ketika papan split, para anggota ditempatkan dalam dua papan baru berdasarkan mekanisme dari atas ke bawah, kiri ke kanan algoritma prioritas. Langsung di atas, AOS yang diperbolehkan dalam papan memberikan nilai kepada mereka yang membangunnya lebih cepat dari yang lain hadir di papan tulis.

13. Bagaimana pengaruh matriks menaikkan komisi dari 5% sampai 10%?

Komisi Anda meningkat dengan meningkatnya peringkat Anda. Ketika Anda siklus keluar dari papan Express, Anda secara otomatis menjadi Gold Associate dan mulai menerima 5% dari penjualan grup. Ketika dua orang dalam setiap dua kaki yang berbeda struktur organisasi Anda mencapai tingkat 5%, Anda menjadi seorang Diamond Associate dan persentase komisi upgrade ke 7%. Demikian pula, ia pergi ke 8,5% dan 10% akhirnya memasukkan Anda ke dalam kekuatan renang di mana Anda memperoleh pendapatan royalti seumur hidup dari Global Pendapatan Perusahaan.

14. Apa sajakah peringkat dan persentase komisi yang terlibat dengan mereka?

Ketika Anda bergabung dengan perusahaan, Anda bergabung pada tingkat Associate dan menjadi Associate Perak segera setelah Anda menekan papan Express. Berikut ini adalah struktur komisi persentase yang terlibat dengan peringkat yang berbeda-beda: Gold: 5% dari Penjualan Grup Diamond: 7% dari Group Sales International Diamond: 8,5% dari Group Sales Associate Platinum: 10% dari Group Sales Associate Presiden: 10% dari Group Sales dengan bagian dalam Perusahaan, AOS Global pendapatan dengan berpartisipasi dalam Power Pool.

15. Dapatkah saya memiliki beberapa ID, AOS sambil membangun tim saya?

Ya, TVI memungkinkan Anda untuk memiliki banyak Id, AOS saat Anda ingin memperluas tanah untuk menghasilkan lebih banyak komisi dan memperoleh dua atau tiga kali lipat uang pada network yang sama yang Anda membangun.

16. Kapan saya menerima insentif?

Pada TVI, kami percaya dalam menilai kepemimpinan dengan memberikan ketenaran dan pengakuan internasional. Kami penghargaan Anda dengan berbagai gaya hidup dan insentif tinggi akhir Kepemimpinan dan kami Tahunan Acara bahwa kita mengatur di lokasi eksotis di seluruh Globe.

17. Dapatkah saya mentransfer keanggotaan saya ke orang lain?

TVI Express keanggotaan yang sepenuhnya transferrable dan memungkinkan Anda untuk hadiah liburan dan berbagai manfaat bagi orang yang Anda cintai. Proses pemesanan bekerja pada petunjuk yang diberikan oleh Anda dalam backoffice.
18. Apa saja metode pembayaran yang berbeda?

Ans. Saat ini kami menerima pembayaran melalui Kartu Kredit, Liberty Reserve, Solid Trust Pay dan eWallet.


19. Bagaimana saya menerima komisi saya?

Semua komisi yang langsung ditransfer ke eWallet aman, yang dilindungi oleh kami periksa sistem aman. Dana dapat ditarik ke rekening bank Anda, atau dapat diterima dalam bentuk lain dari ecurrencies backoffice. Anda juga dapat memilih untuk memuat dana ke TVI anda sendiri Express kartu prabayar, yang diterima di puluhan ribu ATM, AOS & POS terminal di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar